Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

18 Game Yang Menghasilkan Saldo Ovo dan GoPay Terbukti Membayar

BUKARAHASIA.COM - Ketahuilah bahwa ada banyak game yang menghasilkan saldo OVO dan GoPay yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan penghasilan Anda. Sejak awal pandemi, banyak orang mencari game dan aplikasi yang memungkinkan mereka menghasilkan uang dengan cara yang sangat sederhana.
Siapapun pasti bisa memainkannya karena sangat sederhana dan hanya butuh kemauan. Permainan uang tunai adalah metode alternatif di mana Anda dapat menghasilkan uang sebanyak mungkin hanya dengan menggunakan odds dan smartphone.
Koin yang Anda terima dapat dikonversi menjadi rupiah dan Anda dapat melakukannya melalui berbagai dompet elektronik seperti GoPay, DANA, OVO, LinkAja, Bank dan masih banyak lagi. Jadi jika Anda penasaran, baca penjelasan di bawah ini dengan seksama.
 
Game Penghasil Saldo OVO dan GoPay
Seperti yang Anda ketahui, game yang menghasilkan saldo OVO dan GoPay mulai populer di masyarakat dan banyak yang mengunduhnya. Aturan permainan, yang memungkinkan Anda untuk berbaring, menonton dan bersantai tanpa batas dan di tempat yang tidak terbatas, tampak fleksibel.
Untuk melakukan ini, cobalah permainan generasi kredit OVO dan GoPay berikut, yang meliputi:
 

1. Game Neo Plus

Game egg and gopay lainnya adalah Neo Plus atau Neobank yang pasti semua orang tahu, apalagi jika kamu termasuk orang yang selalu peka dengan perkembangan teknologi saat ini. Karena aplikasi game penghasil uang ini bisa memberi Anda uang nyata jika Anda menggunakannya secara teratur.
Perlu diketahui bahwa ada beberapa cara untuk menghasilkan poin OVO atau Gopay, termasuk mengajak teman untuk bergabung menggunakan kode referral yang ada. Jika Anda dapat mengundang teman, Anda akan langsung mendapatkan Rp. 25.000. Menarik, bukan?
Jadi pastikan untuk tetap aktif dan login secara konsisten setiap hari dan dapatkan reward ekstra yang nantinya bisa kamu bayar seharga R. Tunggu apa lagi? Kami sekarang akan mengunduhnya dari Google Play Store.

2. Bitcoin Pop

Untuk game yang menghasilkan saldo OVO dan GoPay, yang pertama datang dari Bitcoin Pop, game yang menawarkan cryptocurrency gratis tanpa perlu deposit. Di sini Anda bisa mendapatkan bitcoin hanya dengan bermain Bubble Shooter. Tetapi jika Anda ingin mulai bermain, jangan lupa untuk membuat akun terlebih dahulu di Coinbase.com agar Anda dapat mengumpulkan semua poin Anda di sana nanti.
Semakin aktif Anda bermain, semakin besar kemungkinan Anda mendapatkan bitcoin yang lebih besar dan lebih baik. Apa yang kamu tunggu? Kami mengunduh aplikasi game dari Play Store masing-masing untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

3. Bitcoin Blocks – Get Real Bitcoin Free

Apakah Anda ingin mendapatkan cryptocurrency dengan bermain game? Maka jawabannya adalah blok bitcoin. Selain seru tentunya kamu berkesempatan memenangkan banyak hadiah seru lainnya, seperti Bling Points yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan bitcoin melalui Coinbase.com, dan Bitcoin Pop.
Sekali lagi, ingatkan diri Anda bahwa jika Anda ingin mendapatkan banyak poin Bling, login setiap hari dan undang teman. Jika hasilnya mencapai batas pembayaran maksimum, Anda dapat mentransfer bitcoin ke akun Coinbase Anda dalam waktu 7 hari kerja.
Ini menawarkan fitur yang sangat menarik seperti 1000 poin Bling per. hari, pilihan bebas dan kemudahan penggunaan. Unduh, daftar, dan mainkan hari ini dan mulailah menghasilkan uang nyata.

4. ClipClap

ClipClap adalah salah satu game yang kami rekomendasikan untuk siapa saja yang ingin menambah saldo GoPay dan OVO. Anda kemudian dapat menonton program video, melakukan berbagai tes dan bermain game. Dengan begitu, Anda mendapatkan bayaran berupa peti mati yang nantinya bisa Anda buka dan mengetahui nilai harganya.
Hadiahnya sendiri adalah kartu gores dan koin yang harus Anda kumpulkan untuk mengikisnya. Jika kupon cukup, Anda berpeluang besar menarik USD melalui GoPay, OVO, Dana, atau Pulsa.

5. Cryptozoon Guide

Panduan Cryptozoon ini persis sama dengan League of Kingdoms karena ini adalah bagian dari game NFT yang dapat Anda mainkan untuk mendapatkan poin uang dalam cryptocurrency. Gim ini adalah gim pemenang dan setiap pemain harus menggunakan uangnya jika ingin memainkannya.
Saat bermain, beli item yang berhubungan dengan telur seharga hampir RP. 12500, lalu muncul di monster nanti. Kemudian Anda juga bisa naik level dan bertarung melawan monster lain untuk mendapatkan hadiah ekstra.
Harga yang ditawarkannya adalah dalam bentuk area koin yang bergerak di sekitar Rs. 250. Mainkan terus OVO dan GoPay ini agar permainan semakin seimbang dengan hasil yang lebih menarik.

6. Cash’em All –Bermain & Menang

Untuk pemain yang suka mencoba tantangan baru, Anda dapat mengunduh game dari Play Store. Selain itu, Anda nantinya dapat berbelanja di Amazon atau Zalande, mendengarkan musik dari Apple di iTunes, dan sebagainya. Perlu dicatat bahwa gim ini sepenuhnya gratis dan menawarkan beberapa peluang untuk menguji bilah gim dan mendapatkan hadiah menarik.
Berdasarkan waktu yang dihabiskan dalam permainan, Anda akan menerima koin, yang kemudian dapat Anda tukarkan dengan poin Dana, GoPay, atau OVO. Bukankah itu lucu?

7. CashPop – Main Hape Dibayar!

Jadi game inilah yang menghasilkan saldo OVO dan GoPay yang memungkinkan Anda menggunakan bonus untuk meningkatkan kepadatan dompet Anda. Dari menonton video, mendengarkan musik, browsing, dll, bermain bisa jadi kurang menyenangkan.
Bagi mereka yang melakukan semua tugas, Anda akan menerima berbagai hadiah dalam bentuk koin, yang dapat ditukar dengan odds, poin, dan saldo di Wallet, termasuk DANA, GoPay, OVO, dan kupon game. Namun, Anda dapat dengan mudah mengunduh banyak aplikasi pihak ketiga, seperti cheat atau kloning, dari Play Store.

8. GAMEE Prizes: Game Uang Asli

Untuk membangun keseimbangan antara GoPay dan OVO dengan cepat, coba game ini. Permainan ini mengharuskan setiap pemain untuk menerima sejumlah tiket untuk jangka waktu tertentu. Tiket rombongan bisa ditukarkan dengan rupiah atau dalam bentuk pulsa di dompet elektronik.
Anda harus tahu bahwa game ini menawarkan berbagai jenis permainan. Jika Anda dapat memenangkan hasilnya, kumpulkan setidaknya 7 pertandingan. Kemudian Anda juga harus membagikan kode referensi Anda dengan teman-teman Anda untuk mendapatkan hadiah ekstra.

9. Growtopia

Growtopia adalah game virus TikTok yang terbukti membayar pemain untuk memenangkan atau menyelesaikan tugas tertentu. Jika berhasil, Anda memiliki akses puluhan juta rupiah yang dapat ditransfer ke DANA. GoPay, OVO dll.
Untuk menghasilkan uang di sini Anda perlu mengumpulkan WL atau World Lock. Jika dikumpulkan dalam jumlah banyak, WL bisa dijual ke official sendiri atau ke pemain lain. Bayangkan Anda telah memenuhi ratusan ribu WL, dan hasilnya luar biasa, tentu saja, bukan?

10. Greedy Dragon

Menurut berbagai komentar Youtuber, game Greedy Dragon adalah salah satu game menghasilkan uang yang masih bisa dipercaya oleh setiap pemain sukses. Mainkan gamenya dan ikuti petunjuk di bawah ini untuk menghasilkan saldo dalam rupiah.

11.  Hago-Chat, Live & Mobile Game

Hago sendiri belakangan ini banyak peminatnya karena fitur gamenya yang luar biasa dan lengkap. Menurut review hari ini, memang terbukti game Hago mendapatkan koin berbayar berupa saldo OVO, DANA dan GoPay.
Unduh dari Play Store nanti, karena aplikasi ini terbukti efektif dalam menghasilkan persediaan uang tunai yang sangat menguntungkan.

12. Higgs Domino RP

Siapa yang tidak kenal dengan Higgs Domino Island, game penghasil saldo OVO dan GoPay yang bisa kamu coba sekarang juga. Game ini sangat populer di kalangan anak muda dan selain menyenangkan tentunya bisa mendapatkan bonus yang bagus dengan memainkannya.
Selanjutnya, kumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan jual ke teman atau orang yang membutuhkan. Untuk chip Higgs Domino 1B, tarifnya adalah RP. Rp 40.000 - 55.000. Jika Anda tidak percaya saya, cobalah.

13. Island King Pro

Mereka yang mencari permainan untuk menghasilkan uang atau langsung ke dompet elektronik, jawabannya adalah game Island King Pro. Unduh di perangkat apa pun. Diketahui juga bahwa game ini dikembangkan oleh perusahaan China dan dapat memberikan hadiah bonus berupa saldo e-wallet seperti OVO dan GoPay.
Tugas Anda adalah menyelesaikan semua misi yang ditunjukkan dalam game. Jangan khawatir karena game ini telah terbukti memberikan penghargaan kepada pemain yang berhasil.

14. League of Kingdoms

Ini berbeda dengan daftar sebelumnya karena game ini adalah aplikasi game untuk membuat atau menghasilkan saldo dan sistemnya berisi token NFT yang tidak tergantikan. Selain itu, setiap pemain harus menyusun strategi perang. Kemudian buat komunitas atau aliansi untuk menyerang kerajaan lain.
Jika Anda berhasil melakukannya, Anda akan menerima harga cryptocurrency yang dapat dikonversi ke nilai rupee. Oleh karena itu, gim ini juga memiliki tugas yang berbeda, setiap pemain harus melakukan tugas tersebut untuk mendapatkan koin DAI. Pada 1 koin DAI, Rp sama dengan. 14.000 tersedia melalui PayPal.

15. Lucky Popstar 2020 – Play every day & every time

Lucky Popstar adalah salah satu game yang belum terbukti membayar untuk pemain mana pun yang dapat menyelesaikan semua misi dan pencarian yang ditawarkannya. Nah, bagi yang ingin menghasilkan uang terlebih dahulu, kumpulkan berlian sebanyak mungkin dengan memecahkan teka-teki dan melihat iklan.
Jika Anda ingin mendapatkan hasilnya nanti, Anda dapat mengonversinya ke PayPal USD dan mentransfernya langsung melalui bank Anda, OVO, DANA atau GoPay.

16. Market Glory

Untuk game lain yang menghasilkan pulsa OVO dan GoPay dari Market Glory, ternyata aplikasi game ini memberikan pembayaran kepada semua pemain. Aturan mainnya adalah Anda harus membangun bisnis dan menjalankannya agar menguntungkan.
Anda nantinya dapat mentransfer kemenangan Anda ke rupee melalui PayPal, Bank, Bitcoin, OVO, GoPay, dll. Jadi pastikan untuk mengambil setiap kesempatan untuk menghasilkan banyak uang dengan game ini.

17. Mager

Skinny adalah game yang menghasilkan poin GoPay, OVO dan Voucher. Jika Anda sudah memiliki akun dan masuk ke akun itu, Anda akan melihat tiga opsi permainan. Kemudian ada banyak hadiah di daftar, seperti Koin Mager, Tiket, Tiket Perak, dan Tiket Emas.
Kamu bisa menukarnya dengan pulsa hingga 5.000 pulsa dari semua operator, serta uang elektronik seperti DANA, GoPay dan OVO. Cara mendapatkan koin adalah dengan membuka menu "Beli - Undang teman - Masukkan ID - Salin dan tempel ID", Anda mendapatkan 5 tiket.

18. Spin for Cash! Game Slot Uang Sungguhan

Spin for Cash mungkin tidak sepopuler Higgs Domino, tetapi game ini adalah alternatif yang memungkinkan Anda menghasilkan lebih banyak uang dengan cara yang sederhana dan menyenangkan. Review game ini berguna untuk berbagai e-wallet seperti DANA, OVO, GoPay dll.
Selain mudah untuk mencetak gol, gim ini juga sangat mudah dipahami sehingga siapa pun bisa langsung memainkannya. apakah Anda memiliki jari di pai? Sekarang hanya menginstal dan bermain.
Berikut beberapa kombinasi game yang menghasilkan poin OVO dan GoPay yang bisa Anda gunakan untuk mencoba menghasilkan uang tambahan. Tentunya selain caranya yang sederhana, sudah tersedia di Google Play Store, dalam ukuran file apapun, dan sangat ringan, sehingga setiap orang memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang dengan bermain.

Posting Komentar untuk "18 Game Yang Menghasilkan Saldo Ovo dan GoPay Terbukti Membayar"