Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Bagaimana Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark via App atau Web

BUKARAHASIA.COM - Faktanya, platform media sosial TikTok dapat menyediakan banyak video yang menyenangkan dan hebat. Tak heran jika banyak orang mencari cara untuk mendownload video TikTok tanpa watermark di internet.
 
Karena ketika Anda menggunakan fitur unduhan TikTok standar, watermark muncul di layar video dalam bentuk akun daftar pemilik video. Tetapi jika Anda menggunakan unduhan tanpa watermark, Anda bisa mendapatkan hasil yang bersih tanpa mengetik.
 
Dengan cara ini, video akan lebih indah, terutama jika Anda ingin membagikannya di jejaring sosial lain, seperti WhatsApp, Instagram, dll. Yang lain akan eksklusif dan tidak ingin ada yang tahu dari mana asal video yang direkam.
 
TikTok adalah salah satu platform media sosial yang relatif baru, tetapi telah berhasil mendapatkan dominasi global. TikTok memiliki konsep pembelajaran dan pengalaman pengguna yang menyenangkan dan menarik.
 
Konsepnya mengambil bentuk media sosial dan berfokus pada berbagi snapshot dalam bentuk video pendek. Anda juga dapat menambahkan kebisingan latar belakang ke video dalam bentuk lagu atau aransemen lain untuk memberikan cita rasa pada video.
 
Karena popularitas konsep ini, telah diikuti oleh banyak media sosial yang menawarkan fitur video pendek dan musik. Namun, popularitas TikTok tidak bisa diatasi.
 
Apalagi sekarang di mana Anda dapat dengan mudah, cepat dan dalam kualitas tinggi menyimpan video di TikTok. Untuk hasil terbaik, Anda dapat menggunakan berbagai unduhan video TikTok tanpa watermark.
 
Tujuan dari watermark ini sangat bagus, serta kredit, untuk memberi tahu pemirsa tentang pemilik asli, pembuat video, dan dari mana video itu berasal. Namun, sebagian orang, mungkin Anda salah satunya, merasa keberadaan watermark menghilangkan keindahan video tersebut.
 
Jadi ada permintaan besar untuk berbagai alat untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark.
 
Unduh video TikTok tanpa watermark
Dengan kemudahan dan penggunaan Internet yang meluas, ada berbagai cara untuk menyimpan video TikTok tanpa watermark. Awalnya, fitur ini sangat terbatas dalam beberapa hal. Namun kini Anda bisa memilih beberapa cara yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
 
Anda dapat menyimpan video TikTok tanpa watermark menggunakan situs web pribadi atau situs web dan aplikasi pribadi. Download menggunakan situs yang sangat direkomendasikan bagi yang memiliki ruang penyimpanan terbatas.
 
Tetapi jika Anda ingin unduhan cepat yang dapat langsung digunakan, sebaiknya gunakan aplikasi khusus. Untuk lebih jelasnya berikut cara download kumpulan video TikTok tanpa watermark :
 
1. Aplikasi SSSTik

 
Ada banyak aplikasi yang memungkinkan Anda mengunduh dan menyimpan video TikTok tanpa watermark. Salah satunya mirip dengan aplikasi bernama SSSTik ini. Aplikasi ini menyediakan metode yang sangat cepat dan mudah digunakan.
 
Anda akan menemukan banyak fitur lainnya di aplikasi SSSTik. Salah satunya adalah bahwa format file yang dapat diunduh sangat bervariasi. Selain mengunduh sebagai video, Anda juga dapat menyimpan hanya dalam format audio atau MP3.
 
Yang harus Anda lakukan adalah mengonfigurasi video TikTok yang ingin Anda unduh. Kemudian masukkan tautan video di panel SSSTik. Untuk lebih jelasnya Anda bisa mengikuti cara-cara di bawah ini:
 
• Langkah pertama adalah mencari video yang ingin disimpan tanpa menggunakan watermark.
• Saat Anda menemukan video di TikTok, Anda dapat menekan tombol panah bertanda "Bagikan".
• Saat dipilih, berbagai item menu ditampilkan dan "Salin tautan" dicari.
• Kemudian jalankan aplikasi SSSTik yang sebelumnya sudah Anda instal di ponsel Anda.
• Anda kemudian dapat mengklik kolom kosong di aplikasi.
• Tekan dan tahan sekali hingga Tempel muncul, lalu pilih.
• Kemudian klik tombol Unduh dan pilih berbagai opsi di bawah, lalu klik Unduh lagi.
• Tunggu hingga penyimpanan selesai.
 
2. Aplikasi SnapX
 
Anda akan jarang menemukan aplikasi download video TikTok SnapX tanpa watermark. Padahal aplikasi ini sangat berguna untuk mendownload video TikTok tanpa watermark.
 
SnapX pada dasarnya adalah aplikasi yang dibuat oleh Snaptik, situs pengunduhan video TikTok. Selain kemampuan untuk menggunakan situs web, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan video TikTok.
 
Maka prosesnya lebih cepat, Anda hanya perlu memasukkan tautan video TikTok di aplikasi. Berikut cara lengkapnya:
 
• Anda dapat mengunduh dan menginstal SnapX terlebih dahulu. Anda dapat menemukan aplikasinya secara online atau di Play Store.
• Setelah menginstal program, biarkan apa adanya
Kegigihan. "
• Pada titik ini, Anda dapat menutup TikTok dan memulai SnapX.
Di halaman pertama SnapX, klik di kolom kosong dan "tempel" salinan tautan di kolom itu.
• Kemudian tekan tombol "Unduh" hingga sistem aplikasi SnapX menyetel tombol "Simpan".
• Saat ditampilkan, tekan Unduh lagi dan video akan disimpan di perangkat Anda.
 
3. Bot Telegram
 
Ada cara menarik untuk mendownload video TikTok tanpa watermark. Ternyata, sekarang Anda hanya dapat mengunduh video menggunakan aplikasi Telegram. Proses penyimpanan ini digunakan oleh robot telegram.
 
Oleh karena itu, bot atau bot telegram adalah akun robotik dengan fitur tertentu berdasarkan konten yang dibuat oleh pembuatnya. Contoh fungsinya adalah kemampuan untuk menyediakan tombol untuk mengunduh video TikTok tanpa menggunakan watermark.
 
Kemudian robot Telegram akan membantu Anda mengatur tombol unduh, cukup tekan saja. Oleh karena itu, ini merupakan metode yang cepat dan nyaman tanpa aplikasi tertentu.
 
Namun jika ingin mencobanya tentunya harus memiliki akun telegram terlebih dahulu. Ada banyak akun robot Telegram untuk mendownload video TikTok tanpa watermark yang bisa kamu coba.
 
Nanti kamu bisa mencari akun-akun tersebut di aplikasi Telegram dan memilih yang paling sederhana yang akan sangat membantu kamu mengunduh video TikTok.
 
Beberapa akun robot tersebut antara lain @downloader_tiktok_bot/Tik Tok Downloader, @HK_tiktok_BOT/HK TikTok DL, @madeinttbot/Tik Tok Downloader Bot, @ttsavebot/TT Save Bot dan @HK_MXTakaTak_BOT/MX TakaTak Video Downloader.
 
Bagaimana cara menggunakannya:
 
• Langkah pertama pastikan Anda sudah mendownload aplikasi Telegram dan memiliki akun Telegram.
• Anda kemudian dapat memulai aplikasi Telegram.
• Saat berada di beranda aplikasi, Anda dapat mengeklik tombol "Cari", biasanya di sisi bilah atas, dan mengobrol melalui kaca pembesar.
• Kemudian masukkan salah satu nama akun robot Telegram diatas. Misalnya masukkan "HK TikTok DL", dan jika Anda melihat lebih dari satu opsi, cari pengaturan dengan nama pengguna yang sama seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, "HK_tiktok_BOT".
• Pilih nama akun Telegram dan masuk ke ruang obrolan bersama.
• Untuk memulai proses, tekan tombol Start atau ketik "/ start" dan kirim. Robot biasanya merespons dengan pesan, tetapi jika tidak, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya.
• Anda kemudian dapat membuka aplikasi TikTok dan menemukan video tujuan.
• Salin tautan video dan kembali ke aplikasi Telegram untuk mengobrol dengan robot secara lebih akurat.
• Tekan kolom pesan satu kali, masukkan salinan tautan video TikTok, lalu pilih Kirim.
• Biasanya robot membutuhkan waktu untuk merespon dalam bentuk tombol unduh.
• Setelah Anda menjawab, pilih tombol dan tunggu sampai penyimpanan selesai.

4. Ekstensi TT Downloader Google Chrome
 
Selain menggunakan Telegram, Anda dapat menggunakan cara hebat lainnya untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Caranya adalah dengan menggunakan ekstensi browser Google bernama TT Downloader.
 
Bahkan, menggunakan ekstensi itu sendiri akan menambahkan fitur dan alat Google Chrome ke aplikasi PC. Jika Anda sudah menggunakan TikTok di komputer Anda secara teratur, Anda dapat memilih ekstensi ini.
 
Untuk segera, Google Chrome akan segera menyediakan tombol untuk mengunduh video TikTok yang diinginkan. Anda dapat menggunakan dan menginstalnya sebagai berikut:
 
• Pertama, gunakan Google Chrome yang sudah terpasang di komputer atau laptop Anda.
• Kemudian masuk ke mesin pencari mis. "dk".
• Anda dapat menulis konten "Ekstensi Chrome" di dalamnya.
• Setelah membuka halaman berikutnya, pilih tautan dan buka halaman Opsi Ekstensi Chrome.
• Kemudian, ketika Anda berada di pengaturan, masukkan "TT Downloader" di bidang pencarian lanjutan dan tekan "Enter".
• Chrome biasanya membuka hasil pencarian dan memilih ekstensi yang disebut TT Downloader.
Setelah dipilih, Anda dapat mengklik tombol "Tambahkan ke Chrome" di halaman berikutnya dan menunggu proses instalasi selesai.
• Untuk mengujinya, buka situs bernama "tiktok.com" dan cari video yang diinginkan.
• Setelah video ditemukan, tombol unduh biasanya muncul di Google Chrome, yang dapat Anda pilih dengan mudah.
• Video kemudian disimpan tanpa watermark.
• Selesai.
 
5. Aplikasi TikSave untuk PC
 
Lalu ada aplikasi TikSave, yang dapat Anda instal di komputer Anda. Aplikasi ini direkomendasikan jika Anda ingin mengunduh video TikTok ke PC tanpa watermark. Penggunaannya juga tidak berbeda dari aplikasi lain.
 
Aplikasi TikSave ini bisa kamu dapatkan dari internet karena didistribusikan secara bebas dan bisa kamu unduh secara gratis.
 
6. SaveFrom.net
 
Bagi mereka yang memiliki memori terbatas, solusinya mungkin memilih SaveFrom.net untuk mengunduh video TikTok yang diberi watermark.
 
Selain kemampuannya untuk menyimpan video dari TikTok, situs tersebut juga dikenal mengunduh video dari berbagai jejaring sosial. Anda dapat menggunakan halaman ini untuk mengunduh video dari YouTube, Instagram, Facebook, dan situs lainnya.
 
Jadi situs ini sangat, sangat bagus, sangat fungsional dan saya sangat merekomendasikannya kepada Anda. Bahkan menggunakan SaveFrom.net tidak lebih mudah dari situs lain. Berikut penjelasannya:
 
• Buka browser di perangkat Anda dari laptop atau ponsel.
• Kemudian ketik "https://www.savefrom.net" di kolom URL dan pilih Enter.
• Anda kemudian akan membuka halaman web secara normal.
• Anda kemudian dapat membuka TikTok dan mencari video yang bagus tanpa menyimpan watermark.
• Kemudian tekan tombol "Bagikan" untuk menyalin tautan ke video dan pilih "Salin tautan", tautan akan otomatis disalin dan siap digunakan.
• Kembali ke browser dan tempel salinan tautan di bidang kosong di SaveFrom.net.
• Klik tombol Unduh dan biarkan halaman melakukannya.
• Berbagai pengaturan format video biasanya ditampilkan di bawah ini. Pilih satu dan klik "Unduh".
• Selesai.
 
7. Musicaldown.com
 
Saran lain untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark adalah menggunakan situs web musicdown.com, juga dikenal sebagai MusicallyDown.
 
Situs ini memiliki banyak manfaat seperti halaman sederhana, unduhan cepat, banyak opsi tata letak dan banyak lagi. Tidak heran situs ini sangat populer karena memungkinkan Anda mengunduh video TikTok dengan mudah tanpa watermark.
 
Anda juga dapat menggunakan layanan ini secara gratis tanpa batasan apa pun. Bagaimana cara menggunakannya:
 
• Luncurkan aplikasi browser di ponsel Anda atau perangkat lain.
• Masukkan URL browser "https://www.musicaldown.com".
• Tunggu halaman dimuat sepenuhnya.
• Kemudian salin tautan ke video TikTok yang ingin Anda unduh.
• Anda kemudian dapat kembali ke browser Anda dan memasukkan salinan tautan video TikTok di tempat yang disediakan.
• Klik tombol Unduh untuk memulai proses.
• Selesai.

8. Tiktokdownload.online
 
Jika Anda menyukai situs web yang sangat sederhana dan mudah dikelola, opsi lain mungkin adalah Tiktokdownload.online. Karena halamannya mudah digunakan dan halamannya mudah dipelajari.
 
Fitur-fiturnya masih sama seperti pada unduhan video TikTok watermark lainnya. Anda dapat menikmati layanan ini secara gratis tanpa batasan apa pun. Jadi Anda bisa menggunakannya kapan saja.
 
Bagaimana cara menggunakannya:
 
• Salin tautan ke video TikTok yang ingin Anda simpan tanpa watermark.
• Kemudian luncurkan aplikasi browser.
• Kemudian klik sekali pada bilah URL dan buka situs web "https://www.tiktokdownload.online".
• Kolom kosong akan segera muncul dan Anda dapat menyisipkan salinan tautan sebelumnya di bagian ini.
• Kemudian tekan tombol "Download" dan video TikTok akan diproses.
• Selesai.

9. SSSTik
 
Selain menyediakan versi aplikasi, Anda juga dapat menggunakan situs web SSSTik.io untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Tidak ada banyak perbedaan antara penyedia lain dalam hal fungsionalitas.
 
Tetapi situs tersebut sudah dikenal sebagai alat untuk membantu mengonfigurasi tombol unduh video TikTok. Bagaimana cara menggunakannya:
 
• Gunakan aplikasi browser Anda. Ini bisa berupa Google Chrome, Mozilla atau apa pun secara gratis.
• Kemudian masukkan "https://ssstik.io/id" di bagian URL dan tunggu halaman dimuat.
• Saat halaman sudah siap, buka TikTok dan dapatkan salinan tautan video yang diinginkan.
• Saat Anda kembali ke browser dan menyisipkan salinan tautan ke dalam kotak kosong.
• Terakhir, klik tombol Unduh di sebelah baris untuk mendapatkan video TikTok tanpa watermark.

10. Lokasi Tikmate
 
Situs lain untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark kualitas yang sebanding adalah Tikmate.online. Meskipun fitur-fitur ini masih standar umum, situs ini sangat bagus untuk mengunduh video TikTok.
 
Cara menggunakan Cukup kunjungi situs web "https://tikmate.online" dan tempel salinan tautan video TikTok ke kolom kosong. Kemudian tekan "Unduh" dan video akan disimpan tanpa watermark.
 
Ada banyak cara untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Anda tinggal memilih metode yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Karena ada begitu banyak pilihan

Posting Komentar untuk "10 Bagaimana Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark via App atau Web"