Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri-ciri Room Bagus dan Tidak Bagus Slot Panda Higgs Domino Island

 




Slot Panda adalah salah satu jenis permainan di game higgs domino yang banyak diminati, slot panda memiliki jackpot dan bonus yang luar biasa, dan selain itu slot ini juga terdapat jackpot diluar yaitu full macan, full ayam dan full teratai.


Nah Ternyata slot ini termasuk slot paling ganas, bahkan banyak pemain yang tewas puluhan b hanya dalam sekejap di slot panda ini.


Seperti kita ketahui slot panda adalah slot dengan bet paling besar yang ada di permainan slot higgs domino.


Nah apabila slot panda menyedot bahkan bisa sampai 80B lebih di max bet, nah ada yang sering bermain di panda harus hati-hati, memang sih kalau slot panda sekali naik bisa sampai puluhan b juga, tetapi apabila menyedot bisa karam hehe.



Kali ini mimin ingin membagikan kepada kalian semua, bagaimana cara memilih room bagus, tentu room bagus memiliki ciri ciri dan tanda.



Berikut ini ciri ciri room bagus panda higgs domino island :



1. Terdapat Bigwin, Megawin, Superwin


Nah ciri room bagus pertama ini, yaitu sering muncul di spin 100, bahkan di spin 10 awal sudah muncul bigwin, megawin atau superwin berarti room tersebut adalah room bagus, bisa jadi room tersebut merupakan room jackpot.



2. Terdapat Scatter dan Bonus


Biasanya room bagus sering muncul bonus atau scatter apabila di 100 spin tidak muncul berarti room tersebut tidak bagus, kecuali room tersebut stabil dan terdapat banyak bigwin, megawin dan superwin, baru bisa anda lanjut kan.


3. Chips Stabil


Biasanya room bagus di spin 100 awal, chips tetap stabil, karena biasanya terdapat atau sering muncul seperti ciri 2 diatas tadi.


Nah apabila chips anda berkurang banyak sebaiknya anda mengganti room, karena room tersebut tidak bagus.


Sebenarnya room tersebut merupakan room jackpot full macan, tapi ada kemungkinan room tersebut room nyedot.




Ciri ciri room tidak bagus di panda higgs domino island :



1. Terlalu Cepat Putaran


Nah ini merupakan ciri room tidak bagus di panda, biasanya room tersebut tidak ada bigwin, megawin, super win, scatter dan bonus, bahkan kombinasi 3 line pun jarang kenak.


Nah room tersebut biasanya room menyedot, jadi apabila anda jumpai room tersebut sebaiknya anda ganti, kalau tidak chips anda bakalan habis di sedot nya.





Saran


Nah saran dari mimin yaitu untuk mencari room bagus sebaiknya menggunakan bet rendah saja, apabila anda sudah menjumpai room bagus tersebut baru anda bisa max bet di room tersebut.

Posting Komentar untuk "Ciri-ciri Room Bagus dan Tidak Bagus Slot Panda Higgs Domino Island"