Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Akun OVO Yang Di Blokir Dengan Mudah

Cara Mengembalikan Akun OVO Yang Di Blokir Dengan Mudah - Saat ini OVO masih menjadi salah satu dompet digital yang banyak digunakan masyarakat.

OVO merupakan dompet digital dalam bentuk aplikasi android yang memfasilitas pengguna untuk melakukan berbagai jenis transaksi digital seperti membeli pulsa, bayar tagihan, melakukan pembayaran non tunai di merchant, membeli token listrik dan juga melayani transfer uang ke rekening bank tanpa biaya admin.

Itulah fungsi utama dari aplikasi OVO.

Setiap pengguna dapat memiliki akun OVO dengan mendaftarkan nomor hp yang aktif, selanjutnya akun akan di lindungi dengan pin rahasia yang dibuat oleh pengguna sendiri, maka pastikan pengguna membuat pin yang mudah diingat.

Tak hanya itu, setiap hendak melakukan transaksi, pengguna juga harus memasukan kode keamanan tambahan yang disebut dengan security code.

Pastikan pengguna memasukan pin login dan security code dengan benar, tidak boleh salah dalam memasukannya, jika ternyata salah dalam beberapa kali, maka kami sarankan untuk request lupa pin / security code sehingga membuat kode yang baru.

Apabila pengguna salah memasukan security code hingga 6 kali maka akun akan di blokir, setelah akun diblokir maka anda tidak bisa menggunakan aplikasi ovo dengan akun anda tersebut sampai anda mengurus untuk membuka blokir nya.

Membuka blokir akun OVO terbilang ribet banget, bahkan anda harus kehilangan pulsa karena anda harus menghubungi call center kecuali jika anda faham menggunakan surat elektronik (email).

Cara Mengembalikan Akun OVO yang di Blokir

Baiklah, dalam hal ini mungkin akun ovo anda sedang di blok.

Sehingga anda bertanya kepada Google, bagaimana cara mengembalikan akun OVO yang diblok?

Kami juga pernah mengalami akun ovo di blokir karena salah memasukan security code sebanyak 5 kali berturut-turut, kami mencoba membuka blokir akun ovo ternyata hanya ada 1 cara yang bisa kita lakukan yaitu menghubungi call center.

Menghubungi call center bisa melalui telp atau email, silahkan anda pilih saja.

Jika anda tidak ingin menghabiskan banyak biaya pulsa maka kami sarankan untuk mengirim email ke cs@ovo.id dan jelaskan deskripsi masalah dan sertakan lampiran foto terkait, tim Customer Support akan segera membantu Anda..

Anda harus menunggu beberapa waktu untuk mendapatkan balasan dari call center lewat email.

Adapun untuk cara yang paling mudah yaitu anda menghubungi call center ovo di 1500696 menggunakan nomor hp yang terdaftar, karena akan di urus saat itu juga (saat anda telp) maka akan lebih cepat.

Pada saat anda menghubungi call center di 1500696 maka pastikan pulsa anda mencukupi, maka kami sarankan untuk mengisi pulsa Rp50.000 terlebih dahulu agar tidak terputus pada saat melakukan panggilan.

Kemudian, ketika anda terhubung dengan Customer Service maka sampaikan keluhan anda bahwa akun ovo telah diblokir, anda akan diminta untuk menyebutkan nomor hp yang terdaftar di OVO dan selanjutnya menjawab beberapa pertanyaan verifikasi.

Pastikan anda dapat menjawab pertanyan verifikasi yang di ajukan, jika semua pertanyaan di jawab dengan benar maka akun OVO yang diblokri akan di buka.

Setelah akun OVO anda terbuka maka selanjutnya lakukan request perubahan pin atau security code yang lupa agar tidak salah lagi memasukannya dan bisa menyebabkan akun ovo anda terblokir kembali.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, dengan penuh harapan semoga dapat mengambil intisari dari pembahasan tersebut. Kurang lebih nya kami mohon maaf. Akhirul kalam. Wallahul muwafik, ilaa aqwamith thariiq, Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Posting Komentar untuk "Cara Mengembalikan Akun OVO Yang Di Blokir Dengan Mudah"