Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Cara Bermain Bandar Qiu Qiu Untuk Pemula Higgs Domino Island

 



Kali ini saya akan berbagi bagaimana cara bermain bandar qiu qiu yang benar di game higgs domino island.


Permainan bandar qiu qiu realese pada tahun 2021, permainan ini juga mempunyai jackpot yang besar yaitu jackpot twin twin dan qiu qiu, dimana twin twin ( bet x 300 ) sedangkan qiu qiu (bet x 90).


Mungkin banyak pemain mengira bahwa permainan bandar qiu qiu ini sangat lah mudah, hanya menebak kartu apa yang bakalan muncul, faktanya banyak sekali pemain bandar qiu qiu yang tewas hingga ratusan B.



Nah bagaimana sih bermain bandar qiu qiu untuk pemula?




Dibawah ini tips bermain game bandar qiu qiu higgs domino island :




1. Sesuaikan bet pasang dengan modal



Nah banyak pemain pemula yang tidak perhatikan hal ini, padahal ini hal paling penting, jika anda hanya mempunyai modal dibawah sedikit jangan pernah memasang bet max yaitu 400 m, akibatnya kalau anda sering bermain bet max maka chips anda akan hilang sebelum mendapatkan jackpot.



2. Sering liat pola jackpot bandar qiu qiu


Banyak sekali pola yang bisa anda terapkan digame ini, anda bisa liat gambar gambar jackpot twin twin atau qiu qiu di internet atau youtube dan kemudian anda analisis, rata rata pola nya tidak jauh beda.



3. Gonta Ganti Room


Di permainan bandar qiu qiu menerapkan algoritma rekomendasi, nah ketika anda sudah kalah banyak biasanya ketika anda ganti ganti room bakalan sering melihat jackpot diawal game.




Saran


Nah sebaiknya anda jangan terlalu terburu buru untuk mengejar jackpot twin twin, karena algoritma nya apabila kekalahan anda sudah supprot dengan bet yang anda pasang ditwin twin makan jackpot twin twin akan kenak.



Contoh :



Anda kalah bermain 30B di bandar qiu qiu, ketika anda memasang bet max di qiu qiu, kemungkinan akan kenak. 

Posting Komentar untuk "Belajar Cara Bermain Bandar Qiu Qiu Untuk Pemula Higgs Domino Island"