Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Chips Yang disedot Slot Higgs Domino Akan Balik lagi ? Ini Jawabannya


 


Banyak sekali player higgs domino yang bertanya tentang apakah chips akan kembali lagi kalau sudah di sedot oleh slot higgs domino.


Kali ini mimin akan bahas secara tuntas masalah chips yang di sedot slot higgs domino.



Mungkin bagi player lama sudah tau jawabannya hehe, nak untuk player yang baru, kalian tenang saja yaa mimin bantu jawab dan kasih solusi.



Seperti kita ketahui pemain higgs domino sudah mencapai jutaan pemain, banyak sekali keluhan seperti ini, bahkan ada yang disedot sampai 50B di slot higgs domino dan juga belum mendapatkan jackpot atau kembali chipsnya.




Bagi pemain yang disedot kalian tenang saja, chips yang disedot tetap kembali, bahkan pengalaman mimin bermain udah sering disedot sampi 50B, 60B bahkan yang lebih parah mimin pernah di sedot sampai 85B di slot panda.


Nah pengalaman mimin, itu tetap kembali, tapi ada kasus yang lain ni, hati hati bagi player baru, anda wajib tau.



Ada id yang diberikan Jackpot diawal, bahkan hingga 2-3 kali, setelah itu baru id nya menyedot kemenangan tersebut, sehingga pemain merasakan kerugian yang banyak, biasanya kalau di id tersebut bisa di sedot sampai 100B di bet max yaa.




Nah selain itu yang anda harus ketahui, algoritma slot higgs domino sudah dirubah, untuk sedotan di slot bisa 2 kali dari algoritma sebelumnya, nah ini sangat berbahaya apabila anda bermain di bet max.



Seperti di akun mimin yang disedot sampai 85B, bayangkan saja kerugian mimin, ditambah harga beli chips dan bongkar tidak seimbang.



Saran dari mimin untuk pemain baru, jangan dipaksa bermain maxbet, cukup 1/4max bet saja, ingat kita bermain cari menang, bukan cari hoki yaa..

1 komentar untuk "Apakah Chips Yang disedot Slot Higgs Domino Akan Balik lagi ? Ini Jawabannya"